PROMAKER

 

PROMAKER

 
          • 189 colors
          • Chisel dan fine bullet nibs
          • Alcohol-based ink
          • Untuk hasil terbaik gunakan Bleedproof Marker Paper
Promarker menawarkan perlindungan bebas gores berbasis alkohol sehingga Anda dapat mencapai hasil yang sempurna seperti cetakan. Promarker berujung ganda: pahat lebar dan ujung peluru halus, yang memungkinkan Anda bebas beralih dengan mudah antara area teduh yang lebih luas dan detail presisi. 189 warna halus yang disukai oleh desainer grafis, ilustrator, dan seniman di seluruh dunia.

Double-ended, for greater flexibility

Winsor & Newton Promarker hadir dengan ujung pahat lebar berkualitas tinggi untuk sapuan lebar untuk menaungi area yang lebih luas, dan ujung peluru halus untuk detail presisi.

High quality dye based color

Pewarna warna yang digunakan dalam promarker memastikan warna merata, dengan semangat dan variasi tonal yang luar biasa. Tidak seperti pena berujung runcing atau spidol tingkat rendah, warna promarker tampak rata sempurna, tanpa goresan yang tidak sedap dipandang.

Perfect translucent ink for coating

Warna Promarker tembus cahaya dan dapat berlapis untuk mencapai kedalaman dan opacity yang bervariasi. Pergi ke tempat yang sama menciptakan nada yang lebih gelap dengan warna yang sama, memungkinkan berbagai efek bayangan yang serbaguna.

Easy to blend

Temukan berbagai nada dari setiap warna dengan blender promarker tanpa warna yang dapat digunakan untuk melembutkan dan menggabungkan warna menjadi satu.

For best results

Gunakan kertas penanda Winsor & Newton Bleed proof untuk mendapatkan cakupan yang mulus tanpa rembesan. Tinta akan merembes dan menandai permukaan di bawah saat menggunakan kertas yang salah.

The perfect match

Rangkaian fineliner kami sempurna untuk menguraikan dan menambahkan detail pada ilustrasi promarker Anda.

-COLOUR SWATCHES-



"Promaker 6 Mid Tones"
Dikuratori secara khusus untuk saling melengkapi, set Mid Tone Red, Cocoa, Tulip Yellow, Grass, China Blue dan Pink Carnation menghadirkan kecerahan dan fleksibilitas pada palet Anda. Seperti semua set Promarker, ini telah dikurasi secara khusus untuk memberikan ilustrator dan seniman warna yang indah.
Set Contents
Contains 6 x Promarkers: Red • Cocoa • Tulip Yellow • Grass • China Blue and Pink Carnation
The Price
$21.00
Rp322.350,00

Komentar