PROMAKER METALLIC

 

PROMAKER METALLIC


        • 6 colours
        • Water-based pigmented ink
        • Broad bullet and fine bullet nibs
        • For best results use with our Marker and Mixed Media Paper

Promarker metallic menawarkan warna yang intens dan berkilau, sempurna untuk menambahkan sorotan dan tekstur pada desain Anda. Ini juga menyatu dengan baik dengan air untuk menciptakan efek metalik lebih lanjut. Setiap pena berujung ganda, dengan ujung peluru yang lebih lebar cocok untuk mengisi area yang luas, dan yang lebih kecil untuk pekerjaan detail.

Twin-tipped, for greater flexibility

Ujung peluru lebar berkualitas tinggi untuk menutupi area yang lebih luas secara merata, ujung peluru halus untuk detail presisi.

Shimmering colours

Spidol metalik Promarker menggunakan tinta berbahan dasar air yang diformulasikan menggunakan pewarna profesional untuk warna metalik berkilau yang sempurna untuk media campuran dan menambahkan sorotan pada kreasi Anda.

For best results
Gunakan kertas penanda Winsor & Newton Bleed proof untuk mendapatkan cakupan yang mulus tanpa rembesan. Tinta akan merembes dan menandai permukaan di bawah saat menggunakan kertas yang salah.

-COLOUR SWATCHES-


"Promaker Metallic 2 Gold & Silver"
Set Promarker Metallic Gold dan Silver ini menawarkan warna yang intens dan berkilauan, sempurna untuk menambahkan sorotan dan tekstur pada desain Anda. Tinta berbasis pigmen yang digunakan cukup ringan untuk memberikan hasil yang tahan lama. Setiap pena berujung ganda, dengan ujung peluru yang lebih lebar cocok untuk mengisi area yang luas, dan yang lebih kecil untuk pekerjaan detail.

Set Contents
Contains 2 x Promarker Metallic :Gold • Silver
The Price
$26.69
Rp409.691,00

Komentar