SERIES 7 KOLINSKY SABLE BRUSH

 

SERIES 7 KOLINSKY SABLE BRUSH


  • Kuas cat air terbaik di dunia
  • Buatan tangan di Inggris dari rambut Kolinsky Sable
  • Kontrol unggul
  • Aliran warna yang unggul
Seri 7 Kolinsky Sable Brushes dibuat hanya dari rambut Kolinsky Sable terbaik dalam ferrules berlapis nikel yang tahan karat dengan gagang hitam yang dipoles. Standar kualitas kuas ini ditetapkan pada tahun 1866, ketika Yang Mulia Ratu Victoria memberi perintah agar Winsor & Newton memproduksi kuas cat air terbaik dalam ukuran favoritnya, No.7. Untuk membuat potret anggota keluarga dan pemandangan indahnya, Victoria hanya akan menggunakan peralatan terbaik dan menemukan bahwa kualitas kami tak tertandingi. Untuk itu, dia menghadiahkan Winsor & Newton the Royal Warrant pada tahun 1841 – sesuatu yang masih kami pegang hingga hari ini.
Hand-made in England

Setiap kuas dibuat dengan tangan dengan rambut musang Kolinsky berkualitas tinggi, gagang kayu Birchwood, dan ferrules nikel mulus oleh pengrajin ahli dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.
Superior control & colour flow
Warna mengalir secara merata dan konsisten dari titik, dengan daya dukung warna yang cukup untuk memungkinkan sapuan gestur yang mengalir.
Point
Setiap kuas mencapai titik tajam dan kembali ke bentuk semula saat digunakan, dengan tingkat pegas yang tepat untuk memungkinkan kontrol yang unggul antara kuas dan permukaan.


Untuk detail halus, garis dan glasir. Bentuk bulat tradisional sangat ideal untuk digunakan saat akurasi dan detail diperlukan.

Pilihan tersedia
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 000
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 00
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 0
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 1
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 2
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 3
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 4
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 5
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 6
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 7
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 8
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 9
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 11
Seri 7 Kolinsky Sable, Ukuran 10

Tipe rambut
Kolinsky Sable

Komposisi Rambut
Alami

The Price
$63,99
Rp959.500,00

Komentar