WATERCOLOUR OIL MIXABLE OIL COLOUR MEDIUMS

 

WATERCOLOUR OIL MIXABLE OIL COLOUR MEDIUMS


Water Mixable Oil Color Mediums untuk mengubah atau meningkatkan karakteristik Winsor & Newton Artisan Water Mixable Oil Colours. Mereka digunakan untuk mengubah laju pengeringan, meningkatkan kilap, meningkatkan aliran dan memberikan tekstur pada cat. Keuntungan utama menggunakan Warna dan Media Minyak Campuran Air kami adalah bebas pelarut namun tetap memberikan tampilan dan penerapan teknik lukisan cat minyak tradisional.
Oils
Oli akan mengubah viskositas warna, kilap, dan waktu pengeringan. Menggunakan minyak mempertahankan fleksibilitas film cat, terutama saat bekerja gemuk di atas kurus.
Mediums
Digunakan untuk mengubah atau meningkatkan karakteristik warna minyak, media digunakan untuk memodifikasi laju pengeringan, meningkatkan kilap, meningkatkan aliran, atau menambah tekstur.
Thinner
Pengencer adalah alternatif campuran air untuk pelarut yang biasa digunakan dengan cat minyak konvensional dan menghasilkan campuran yang "lebih ramping".
Varnishes
Menyegel dengan pernis sebagai langkah terakhir untuk karya seni yang benar-benar kering, untuk melindunginya dari penumpukan kotoran dan minyak, dan berlalunya waktu. Tersedia sebagai semprotan atau dalam botol, dan dalam berbagai hasil akhir.

Komentar